Bunch of Books

Kiriman Buku Baru

Bunch of Books

Nyonya Buku selalu suka hari Rabu.

Sebabnya, banyak kiriman buku baru dari penerbit.

Tapi ini belum hari Rabu. Cihuy!

Jadi, mari absen dulu ya…semuanya ada lima buku.

wuih.. seger-seger gini ya… -melihat buku baru yang masih plastikan seperti ngeliat tomat seger baru dipetik- hehehe. lebay.

The Art of Woo, Alvabet, 2010

1. The Art of Woo  —sepertinya menarik untuk segera dibaca.

Penulis             : G. Richard Shell dan Mario Moussa
Penerjemah     : Th. Dewi Wulansari
Genre              : Pengembangan Diri
Penerbit          : Gemilang (Kelompok Pustaka Alvabet)
Cetakan           : Mei 2010
Ukuran            : 15 x 23 cm (flap 9 cm)
Tebal               : 360 halaman
Harga              : Rp. 69.000,-

Sinopsis:

Ketika Napoleon Bonaparte masih seorang perwira pada penaklukan Toulon, dia merangkai sebuah senjata artileri di lokasi yang sangat terbuka dan berbahaya. Semua atasannya mengira dia tidak akan mendapatkan pasukan untuk mengoperasikan artileri itu. Bukannya memerintah atau menakut-nakuti para prajuritnya, Napoleon sendiri malah membuat plakat besar dan menempelkannya di samping meriam: “Senjata untuk Orang Tanpa Rasa Takut”. Posisi itu pun dijaga prajurit siang dan malam.

Itulah yang disebut “woo”: kemampuan mempengaruhi orang untuk mengikuti gagasan Anda tanpa memaksanya, melainkan menggunakan persuasi yang cerdas. The Art of Woo akan menunjukkan pada Anda bagaimana Charles Lindberg mengubah dirinya—dalam waktu kurang dari setahun—dari seorang pilot pengantar surat menjadi selebriti internasional, atau bagaimana Nelson Mandela menggunakan woo untuk mengambil hati para penjaga di penjaranya yang brutal dan menciptakan kembali sebuah bangsa. Buku ini juga menjelaskan bagaimana para pemimpin bisnis dari segala bidang menggunakan woo setiap hari untuk mencapai sasaran-sasaran mereka.

The Grail Conspiracy, Pustaka Alvabet, 2010

2.  THE GRAIL CONSPIRACY — Umm… not really my book’s type.
Penulis             : Lynn Sholes & Joe Moore
Penerjemah    : Ratih Ramelan
Genre              : Fiksi
Cetakan           : Mei 2010
Ukuran            : 13 x 20 cm
Tebal               : 424 halaman
Harga              : Rp. 65.000,-
Penerbit : Pustaka Alvabet

Sinopsis:

Semua Bermula dari Penemuan sebuah Cawan

Sebuah kotak kayu kecil yang tersembunyi selama berabad-abad diberikan seorang arkeolog sekarat kepada koresponden jaringan Cotten Stone. Dengan tarikan nafasnya yang terakhir, dalam bahasa yang belum pernah didengar Cotten seumur hidupnya, sang arkeolog menyatakan dirinya adalah “satu-satunya orang yang bisa menghentikan matahari… fajar pagi.” Tak mampu membuka kotak itu, Cotten pun meminta bantuan John Tyler, sejarawan injil dan pendeta Katolik terkemuka yang sedang tidak bertugas tetapi masih terikat sumpah. Di dalam kotak itu, mereka temukan sebuah piala terbungkus kain dengan lencana suatu ordo berpengaruh dari abad pertengahan yang menyatakan sebagai Penjaga Piala.

Dari kuburan seorang prajurit Perang Salib yang baru digali di Irak, kubah-kubah harta karun Vatikan yang dijaga ketat, hingga laboratorium genetika rahasia di bank-bank Mississipi, The Grail Conspiracy menyingkap alur mengerikan pembalasan dendam tertinggi.

Leadership Secret of Genghis-khan , Pustaka Alvabet, 2010

3. The Leadership Secrets of Genghis Khan –mungkin menarik, tapi bukan prioritas.

Penulis             : John Man
Penerjemah     : Th. Dewi Wulansari
Genre              : Manajemen/kepemimpinan
Penerbit          : Azkia Publisher (Kelompok Pustaka Alvabet)
Cetakan           : I, Mei 2010
Ukuran            : 13 x 20 cm (plus flap 8 cm)
Tebal               : 264 halaman
Harga              : Rp. 45.000,-

Sinopsis:

Jenghis Khan diakui sebagai pemimpin terbesar yang pernah ada. Semasa remaja, ia menjadi orang buangan, melarikan diri dari musuh-musuhnya dan bersembunyi di sebuah gunung di Mongolia utara. Seorang asing, seorang yang tak berarti. Namun, Jenghis hanya butuh dua puluh tahun untuk membangun kekaisaran darat terbesar dalam sejarah: empat kali ukuran wilayah kekuasaan Alexander Agung, dua kali ukuran kekuasaan Romawi. Bagaimana dia melakukannya? Pelajaran apa yang terungkap dari kehidupannya mengenai kepemimpinan? Apa yang dimaksud dengan “kebesaran” dalam kepemimpinan? Sifat apa saja yang melekat dalam diri Jenghis Khan? Mungkinkah sifat-sifat itu diterapkan di masa dan tempat berbeda—di sini dan saat ini?

John Man mempelajari kehidupan Jenghis Khan untuk menemukan kualitas, karakter, dan strategi yang membuat dia menjadi pemimpin besar. Jawabannya kadang mencengangkan. Jauh dari sekadar menjadi tiran sebagaimana tergambar dalam sejarah, Jenghis Khan merupakan sosok pemimpin yang memiliki visi kemodernan luar biasa. Banyak dari rahasia keberhasilannya berguna dalam dunia bisnis kompetitif saat ini, sebagaimana rahasia itu berhasil mengerahkan dan mempersatukan bangsa Mongol di masa lalu.

A Duke to Die For, Dastan Books, 2010

4. A Duke to Die For- Cinta ter;arang– kayaknya gag bakal kebaca, tar minta si jeng alinea cerita ajah lah.

Penulis: Amelia Grey
Penerbit: Dastan (Pustaka Zahra Group),
Halaman: 376 halaman
Harga:      Rp 45.000
Genre: Fiksi -Roman historis
Sinopsis:

Henrietta Tweed sudah menjadi yatim piatu sejak masih kecil. Selain itu, ia yakin kalau dirinya membawa kutukan yang mengakibatkan kematian kelima wali terdahulunya. Oleh karena itu, Henrietta ingin walinya yang terakhir, Duke of Blakewell, bersedia membebaskannya sebelum sesuatu yang mengerikan menimpa laki-laki itu.

Duke of Blakewell adalah pria tampan dan kaya raya yang belum ingin menikah. Kedatangan Henrietta yang mengaku sebagai anak perwaliannya sangat mengejutkan, apalagi ternyata Henrietta masih muda dan sangat cantik. Duke of Blakewell menyadari kalau ia hanya memiliki satu pilihan, yaitu menemukan suami yang tepat untuk Henrietta. Ketika Henrietta mencoba membujuk sang duke supaya melepaskannya, sementara Duke of Blakewell berusaha menemukan suami yang tepat untuk Henrietta, pria itu tidak dapat mengendalikan ketertarikannya terhadap Henrietta. Dan dengan adanya “kutukan” yang menyertai anak perwaliannya itu, hanya Henrietta yang sanggup menolong nyawa sang duke yang juga mulai membuatnya jatuh hati.

Private Arrangements

5.Private Arrangements -Perjanjian Cinta —- uhm.. kayaknya gag bakal kebaca deh…a.k.a kasih jeng alinea aja.
penerbit: Dastan Books
Penulis: Sherry Thomas
Genre     : Fiction – Historical Romance
Halaman     : 400
Ukuran     : 11 x 18 cm
Sampul     : Soft Cover Flap
Genre: Fiksi – Romance Historical
Harga Awal:      Rp 49,900.00

Sinopsis:

Gigi Rowland langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat ia berjumpa Camden Saybrook, Lord Tremaine, sehingga ia bertekad untuk memiliki laki-laki itu, apa pun risikonya. Namun, pada hari pernikahan mereka, semua rencana licik Gigi untuk menikah dengan Camden terungkap. Merasa dibohongi, Camden segera meninggalkan Gigi dan pergi menyeberang lautan menuju Amerika dalam keadaan marah.

Setelah sepuluh tahun berlalu, Gigi mengajukan gugatan cerai kepada Camden, yang segera pulang ke Inggris begitu menerima kabar itu, dan menuntut Gigi untuk memberikannya ahli waris sebelum perceraian disahkan. Namun, di luar dugaan, kebersamaan mereka kali ini menghidupkan kembali hasrat yang telah mereka anggap padam, dan sekali lagi mereka harus memilih, untuk saling jatuh cinta lagi… atau berpisah untuk selamanya.

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s