goodlawyer

Agenda: Good Lawyer 2

Date:
Friday, June 11, 2010
Time:
3:00pm – 5:00pm
Location:
Sindang Reret Restaurant
Street:
Jl. Wjaya I No. 43, Kebayoran Baru
City/Town:
Jakarta, Indonesia
14.30 – 15.00 : Welcoming guest
15.00 – 15.05 : Opening
15.05 – 15.20 : RHW Video Presentation
15.20 – 15.50 : Book Talks
15.50 – 16.00 : Testimonial
16.00 – 16.15 : Book Launching
16.15 – 16.50 : Entertainment & Games – Berhadiah Uang Tunai masing2 @Rp. 500,000 untuk 3 pemenang.
16.50 – 17.00 : Interview Session & Book Signing

“Cara cerdas mengkritisi dunia hukum dalam kehidupan bermasyarakat di Indonesia. Salute buat RWH.” – Eko Frimarsanto Mulyo, Arsitek

“Membaca halaman demi halaman dari buku-buku yang dihasilkan oleh Icha (Risa) selalu membuat saya merasa disambut dengan hangatnya persahabatan. Saya yakin buku inipun akan menyuguhkan persahabatan bagi sesama dengan mengedukasi masyarakat awam mengenai hukum.” – Gaut Pengasihan, Purnawirawan POLRI

“Secara pribadi saya kagum pada Risa dan Rose Heart Writers yang berjuang dengan cara yang unik untuk membuat masyarakat awam mengenal hukum. Sukses terus ya, Risa!” – Jamal Hasan, Entertainer, Producer, & Management Artist, ZEMA.

“Wow.. FINALLY!! Ada buku tentang hukum yang lebih friendly untuk dibaca. Saya jadi penasaran. Karena HUKUM selalu identik dgn bahasa dan pasal-pasal yang membingungkan, sementara kita harus mengenal dan memahami hukum dalam kehidupan sehari-hari. Well done… IT’S TIME TO GET CLOSER WITH THE LAW…” – Evawani Tampubolon

“Two thumbs up! Walaupun saya agak kecewa, karena saya lagi bikin novel tentang hukum begini. Tapi nggak apa-apa, bisa jadi referensi juga..” – Anggi Guswara

“Wah tiap lembar yang saya baca, membuat saya nggak bisa berhenti menikmati buku ini. Dalam sehari, bukunya tamat saya baca….” – Silvia Fibrianti

“Di buku ini kita diajak untuk tahu rule of reason dan common sense yang ada dalam kehidupan berkeluarga/masyarakat. Juga gambaran pada sidang pengadilan, sepertinya itu ada di depan mata kita. Wow….Jadi seperti melihat film 3D!” – Sarah Soe

“Mantap, bentuk sosialisasi hukum menuju masyarakat yang memahami peranan hukum, sehingga kepastian hukum dapat terwujud, sukses selalu!” – Mark Donz Ir

“Different, very good and interesting book. Every lawyer must HAVE IT!!!!!” – Offy Syofia

Leave a Reply

