2011 book whistlist

Happy new year everyone.

Bisakah kita memulai tahun ini tanpa resolusi yang aneh-aneh dan enggak masuk akal? hehehe

Aku sendiri enggak bikin daftar resolusi. Tahun lalu enggak bikin resolusi nikah, eh malah nikah di penghujung tahun.  Jadi tahun ini resolusiku sederhana aja. Baca!Titik.  eh, ditambah nge-blog, ding… :> — aku coba konsisten ngeblog dengan bergabung dalam postaday2011 project.

Pict: yayeveryday.com

Membaca menjadi janji yang penting buatku tahun ini. Sebab tahun lalu adalah indikasi makin memburuknya kebiasaan membacaku. Disebabkan oleh pengelolaan waktu yang buruk plus konsentrasi otak yang makin melemah. hehehe.

Mungkin karena aku terpapar  informasi serba cepat dari internet sehingga otakku chaos.. :p Maklum, aku ini gampang banget dipengaruhi serbuan link, gampang banget tertarik ngeklik tautan dari daftar google reader ku.. jadinya makin lama waktu untuk berselancar dan sulit sekali duduk diam untuk membaca.

Jadi niat tahun ini, baca.

Pict: roberto-bolano.com

Aku membidik beberapa karya penulis. Pengen baca karya-karyanya Jonathan Safran Foer, penasaran ama  Jonathan Franzen dan buku-buku penulis China. -mungkin aku akan memulainya dengan membaca Beijing Coma karangan Ma Jian.  Dan memulai pembacaan 2666 karangan novelis Chili Roberto Bolano yang disebut-sebut sebagai 2008 best novel oleh Majalah Time dan luar biasa tebel itu.

So, whats your most anticipated books this year?

2 comments

  1. Hahaha… gambar yang pertama nyindir aku banget sih.😆

    Btw, aku lagi penasaran sama buku The Girl with Dragon Tattoo dan lanjutannya. Semoga tahun ini bisa baca buku2 itu deh.😀

Leave a Reply

